Main-main Dengan 'Google Sphere'

Rasanya google sudah menjadi trademark dari mesin pencari di internet. Sama halnya ketika kita membeli obat anti nyamuk, maka baygon yang pertama kali disebut. Atau saat kita kehausan di jalan, kata ‘aqua’ lah yang pertama kita sebutkan kepada penjual minuman. Padahal google bukanlah satu-satunya mesin pencari di dunia ini.

Memang harus diakui yang namanya Google itu mesin pencari yang tercanggih. Apapun yang dicari pasti ada disana. Bahkan pamor mbah gugel ngalahin pamornya mbah dukun.

Dibalik kecanggihannya, ternyata Google juga memiliki hal terselubung lain yang tak banyak diketahui orang.  Main-main dengan Google ternyata seru juga. Coba deh, anda ketikkan kata ‘Google Sphere’ di kolom pencariannya. Ingat yah, tanda petiknya jangan diketik. Tunggu beberapa saat liat apa yang terjadi pada mesin pencarimu.

Mesin pencari sejuta umat itu akan terlihat kacau. Efeknya menjadi tiga dimensi (3D). Tapi meski seperti itu, kita tetap bisa mencari gambar apa yang kita ingin. Saya mencoba ‘out of the box’ dengan mengetik kata ‘boobs’ maka yang keluar adalah gambar-gambar yang sedikit nakal dan menaik turunkan jakun saya.

Selain mengetikan ‘Google Sphere’ tadi, kamu juga bisa mengetikan kata ‘do a barrel roll’, ‘zerg rush’, ‘askew’, ‘tilt’, ‘answer to life the universe and everything’, ‘the loneliest number’, dan ‘241543903’.


Ingat yah, ketika anda mencoba bermain-main dengan Google tersebut, tanda petiknya jangan diketik juga. Selamat mencoba, bermain-main dengan Google Sphere. Berikut screenshot dari kata 'boobs' yang saya masukkan tadi saat mbah gugel nya sedang kacau :D  


Related Posts:

0 Response to "Main-main Dengan 'Google Sphere'"

Posting Komentar