Tips Sukses Usia Muda: Hal yang Dilakukan Para Miliader Sebelum Mereka Sukses

Jangan lihat apa yang para miliader muda dapatkan sekarang, tapi perhatikan tips sukses usia muda yang mereka lakukan sebelum mereka memperolah hasilnya sekarang. Ternyata, apa yang mereka lakukan itu sangat sederhana. Lihat saja apa yang dilakukan oleh Matt Mickiewichz (pendiri Flippa), Jermaine Griggs (pendiri Hear and Play Music Group), dan juga Cameron Johnson.



Mungkin ketiga nama itu sedikit asing. Namun, kesuksesan mereka sangat luar biasa, tak kalah hebat dengan pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Lalu, apa hal sederhana yang mereka lakukan sehingga mereka bisa sukses di usia muda? Berikut ulasannya.

Berpikir Tentang Ide Kreatif Ternyata Lebih Penting
Tidak jarang anak-anak muda terburu-buru dalam membangun bisnis. Mereka seolah-olah mengikuti trend. Ada trend mendapatkan uang di internet, mereka langsung ikut tanpa mengetahui ide dari cara berbisnis itu.

Itulah mengapa Matt Mickiewichz menjadi salah satu anak muda yang sukses di zamannya. Pada waktu itu, ia menemukan terobosan baru di mana ia menawarkan idenya. Pada usianya yang baru menginjak 22 tahun, ia mendirikan perusahaan dan ia menjadi salah satu orang yang mempopulerkan media internet sebagai media penguhubung dengan pelanggan. Pada waktu itu, media internet lebih murah dan efektif. Pesannya, setiap pengusaha harus menemukan ide-ide brilian yang tidak dimiliki oleh orang lain, bukan hanya meniru.


Bergaul dengan Rekan yang Memiliki Passion yang Sama
Berbeda dengan Matt Mickiewichz. Jermaine Griggs mengatakan hal yang paling penting dilakukan anak-anak muda adalah berkawan dengan rekan yang memiliki passion yang sama di bidang bisnis tertentu. Terbukti, tips sukses usia muda yang ia terapkan ini menghantarkan dia menjadi miliader di usianya yang ke 23.



Fokuslah untuk Memberi Keuntungan kepada Orang Lain
Ini merupakan ide bisnis seorang Cameron Johnson, seorang anak muda yang sudah menjadi miliader sebelum lulus SMA. Dulu, ia dianggap sebagai pengusaha muda di Jepang. Pada saat itu, ia sudah mendapatkan penghasilan US$50 juga dari bisnisnya menjual koleksi Beanie Baby miliki adiknya. Ia menjelaskan bahwa bisnis itu sebenarnya bukan hanya untuk mendapatkan keuntungan diri saja, tapi memberikan keuntungan yang lebih kepada orang lain. Secara otomatis, keuntungan akan didapatkan secara sendirinya.

Itulah rahasia kecil para miliader muda. Apakah Anda siap meniru tips sukses usia muda tersebut?

Related Posts:

0 Response to "Tips Sukses Usia Muda: Hal yang Dilakukan Para Miliader Sebelum Mereka Sukses"

Posting Komentar