Review dan Download Film Insurgent - Divergent 2015 Full Movies

Data Film InsurgentSutradara: Robert Schwentke
Skenario: Brian Duffield (screenplay), Akiva Goldsman (screenplay),
Pemain: Shailene Woodley, Ansel Elgort, Theo James |



Beatrice Prior must confront her inner demons and continue her fight against a powerful alliance which threatens to tear her society apart with the help from others on her side.




Setelah di film Divergent sebelumnya Jeanine, gagal merebut pemerintah dari faksi Abnegation, di film Insurgent ini Jeanine berhasil mencuri sebuah kotak rahasia yang ada di rumah Tris, dan disembunyikan oleh ibunya yang telah terbunuh di cerita sebelumnya.



Awal cerita dikisahkan dengan bersembunyinya Four, Tris, Edward, dan Caleb di faksi Amity. Namun karena misi Jeanine membuka kotak tersebut, Eric dan pasukannya ditugaskan mencari orang-orang Divergent.

Dalam pelarian tersebut, Edward berkhianat. Hingga tersisa Four, Tris, dan Caleb. Mereka berhasil lari dari kejaran Eric dengan menaiki sebuah kereta yang ternyata berisi orang-orang factionless.

Kejutan demi kejutan pun terjadi. Mulai dari bertemunya Four dengan sang ibu yang di cerita sebelumnya dikisahkan telah meninggal dunia.


Kejutan lainnya adalah meninggalnya Tris yang menyerahkan diri kepada Jeanine. Sisi lemah abnegation Tris membuatnya tak mau kehilangan orang-orang yang disayanginya.


Bagi anda penggemar film sci-fi, adventure, dan action lanjutan sekuel dari Divergent ini layak ditonton. Rasanya tak etis jika saya harus mengungkap akhir cerita ini. Yang pasti kejutan-kejutan akan terus terjadi dalam film ini.

Bagi anda yang ingin mendownload film Insurgent - Divergent 2015 full movies anda bisa klik link  berikutUntuk subtitle film Insurgent ada di Subscene

Related Posts:

0 Response to "Review dan Download Film Insurgent - Divergent 2015 Full Movies"

Posting Komentar